Rabu, 19 Agustus 2009

Desain kaos yang lagi ngetrend

Nyari tau desain kaos yang lagi ngetrend itu gampang aja kok. Perhatiin aja artis-artis di TV pada make kaos dengan desain yang seperti apa, pasti langsung ngetrend deh. Hehe.. Kaya waktu itu Olga dan Raffi pas ngebawain Dahsyat, make kaos dengan desain foto orang, ga lama kemudian desain kaos seperti itu langsung ngetrend dimana-mana. Ckckckck..

Nah sekarang masalahnya, kalau kita punya usaha kaos, entah distro, toko kaos online atau apapun, apakah kita mau mengikuti untuk membuat desain kaos yang sedang ngetrend atau tetap mempertahankan idealisme kita? Misalnya kaos-kaos kita umumnya bergambar tengkorak hasil gambar make tangan terus karena ga laku langsung berpikir untuk mendesain kaos kita seperti desain yang sedang trend. Yah itu sih terserah individu masing-masing.

Bayangin distro atau toko kaos online kita kebanjiran order kaos dengan desain foto dan kita menangguk untung banyak. Wah enak banget. Daripada jual kaos tengkorak tapi yang beli cuma preman pasar singkong yang disebelah? wkwkwk.. Rugi yang beli cuma satu orang. Tapi itu kalau kata orang lain, kalau saya sih ga rugi. Mendingan ga main di red ocean deh. Caileeehhh bahasanya. Hahahaha. Mendingan yang beli cuma satu orang (preman lagi. ckckck) tapi terus meningkat sedikit-sedikit (mudah-mudahan bukan preman lagi yang beli.. haha). Kenapa? Karena saya penganut Blue Ocean Strategy. Hohoho..

Jadi ga usah ngikutin desain yang sedang trend tapi latih saja kemampuan mendesain kita agar punya ciri khas dan disukai oleh orang lain. Niscaya (???) distro atau toko kaos online kita akan bersinar... Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar