Rabu, 19 Agustus 2009

Gimana cara jual kaos secara online?

Punya toko kaos online tapi ga tau gimana cara jual kaosnya karena ga ada orang yang berkunjung ke toko online anda? Ya uda pasrah aja. Eh?? Ga ga maksudnya ya berusaha donk. Hehe. Banyak kok caranya, coba deh cara-cara berikut ini:

1. Optimasi website anda.
Web uda bagus, barang yang dijual oke punya, penjualnya ganteng dan cantik (Upss gada hubungannya, ga usah dihiraukan.. Hehe) tapi ga ada yang datang berkunjung? Ya ke laut aja. Hahaha.. Kebanyakan pengunjung mencari sesuatu lewat search engine, bagaimana mungkin mereka akan menemukan toko kaos online anda kalau berada di halaman 100 search engine? Hihi.. Makanya sekarang coba belajar gimana cara optimasi website dengam menggunakan SEO yang tepat.

2. Iklanin toko kaos online anda
Bkn maksudnya ngiklanin di TV atau bikin banner segeda gaban (gajah aja kalah gedenya.. Hehe) tp ngiklanin di blog atau iklan baris saja. Low Budget High Impact. Sedaaapp..

3. Bikin kotes SEO
Nah kontes SEO lagi banyak nih sekarang ini, kenapa anda tidak coba ikutan membuatnya? Hadiahnya bisa berupa uang dan kaos dari anda. Itung-itung keluar biaya marketing. Cingcai lah.. Hehe..

4. Kerja sama ama pemilik website lain
Minta pemilik website nulisin artikel tentang toko kaos online anda, terus yang paling bagus komennya bakal dapat kaos dari anda. Hehe.

5. Bikin stiker, tempelin di belakang mobil/motor anda
Nah yang ini cara offlinenya. Murah meriah. :)

Masih banya cara lain, tapi apa daya, jari ga bisa nurut lagi karena ada makanan disebelah laptop nih. Hihi.. Semoga kalau pengunjungnya uda banyak yang mampir ke toko kaos online anda, bakalan banyak juga yang beli kaosnya. Yuukkk Mariii..

1 komentar:

  1. heheh infonya bagus dan lucu.. tapi blognya dah nggak ke update lagi ya.. padahal bagus lho..

    BalasHapus